.:: ASSALAMUALAIKUM.:: AHLAN WASAHLAN DI BLOG INI. Ya! ANDA AKAN BELAJAR BARENG M Hasbi :. Belajar About Dunia Islam, Belajar About Dunia Pemikiran, Belajar About Dunia Tutorial, Belajar About Tips Dan Trick Aneh, Belajar Design Website, Belajar Dunia Shell-ing, Belajar Mencari Hikmah Dan Lain Sebagainya. Sooo ikuti terus perkembanganya. Anda juga bisa mendiskusikan permasalahan apapun tentang Agama Islam bersama saya. Ketik saja di ShoutBox.::. Akhirnya TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA, SELAMAT MENIKMATI SEMOGA BERKENAN .::.

Tuesday, September 30, 2008

RIJAL HAULA RASUL SAW. KARANGAN KHALID MUHAMMAD KHALID

Kitab ini memaparkan perjalanan orang-orang terdekat Nabi Muhammad dari kesehariannya dan perannya dalam mengemban dakwah islam. Kitab ini menggunakan bahasa sastra yang indah dan bisa memunculkan memori rasa bagaimana para sahabat dulu berjuang demi tegaknya agama islam. (Comment By. M Hasbi)

Downlaod Disini

http://www.almaktaba-alassrya.com/Book/saghir/057.jpg


عرض لسير بعض صحابة رسول الله : أيامهم ومواقفهم في خدمة الدين ، بأسلوب أدبي راق ، وسرد مشوق ، يثير النفس لعزائم الأمور ويقوي روابطها بالصحب الكرام ، وينمي فيها روح العمل والتضحية لهذا الدين

2 comments:

aswj said...
This comment has been removed by the author.
aswj said...

Kitab ni ada terjemahan. Bileh sy tau mn nk dapatkan?

Template by : kendhin x-template.blogspot.com